Jual Madu Diet Ath Thoifah Asli Di Bangka Tengah | 0812-7535-2742

Jual Madu Diet Ath Thoifah Asli Di Bangka Tengah | 0812-7535-2742
Jual Madu Diet Ath Thoifah Murah Di Bintan



 
 
 
Nama Produk      : Madu Diet Ath Thoifah
Isi Perbotol          : 350 Gram
Harga Retail        : Rp. ( Hubungi CS )
Produksi              : Cv.Ath-Thoifah
Ijin Dinkes           : Dinkes P-IRT No. 2093275010271-19
Halal LPPOM MUI No. 03120001080314
 
Herbalpelangi.com - Mempunyai badan ideal yakni dambaan tidak sedikit orang, bahkan lagi bila anda sanggup mewujudkannya didalam saat sedikit akan akan tetapi sehebat apa-pun metode dietnya bila anda salah di dalam menerapkannya, maka kesudahannya malah|malahan tak akan pas dengan harapan anda. Bukannya fungsi yang anda dapat melainkan malahan justru resiko negatif.

 

 
Misalnya dengan menahan lapar hingga berjam-jam, berolahraga hingga terlali kelelahan dan sakit, dan melewatkan sarapan yang sebenarnya amat utama bagi badan sehingga Anda terhindar dari cara-cara diet yg salah, simaklah uraian berikut ini.
 
1. BERPUASA.
Puasa sesungguhnya bukan aktivitas yang jelek. Puasa merupakan ibadah yang dilaksanakan umat muslim di bulan Ramadhan. akan tetapi jikalau puasa ini dilaksanakan dengan tujuan menurunkan berat badan itu yang salah. Puasa memang sanggup membakar lemak di dalam tubuh akan tetapi jika tidak dibarengi dengan konsumsi makanan bergizi lengkap, cara ini kian akan berimbas buruk untuk badan tidak cuma berbahaya kesehatan organ didalam kelaparan juga memperlambat sistem metabolisme di dalam tubuh agar terlalu berat tubuh akan lebih sulit dikurangi.
 
2. BERGANTUNG PADA PIL DIET
Menormalkan berat tubuh cuma mengandalkan obat-obatan saja pun ialah cara yg salah. Obat diet kebanyakan mempunyai kandungan zat-zat kimia seperti kafein, fenilpropanolami,dll. Oleh karena itu berhati-hatilah di dalam konsumsi obat-obatan berbahan kimia itu janganlah terlalu bertumpu dikarenakan ada dampak samping yang ditimbulkan misal insomnia, muntah hipertensi dan malah kecanduan. selayaknya tak persoalan seandainya Anda manfaatkan suplemen untuk menolong memusnahkan nafsu makan, asalkan Anda bijak dalam menggunakannya. Nah, kini udah tahu kan? seluruh sesuatu yg tak stabil tidak akan membawa faedah terhadap tubuh.
 
Dengan Jalankan hal-hal itu memang sanggup mendapat hasil yang cepat, tetapi berbahaya terhadap kesehatan kami Ada cara yg aman untuk memperoleh badan indah langsing tanpa harus menyiksa diri dan juga beresiko kesegaran yakni dengan mengkonsumsi ” Madu Diet Ath Thoifah “. mengkonsumsi madu diet Ath Thoifah akan membantu Anda bahkan untuk terhindar dari penyakit obesitas jantung koroner, serta keluhan kegemukan lainnya tidak cuma diwujudkan dari 100% madu, product madu diet ini juga ditambahkan dengan komposisi lain seperti kemuning dan lidah buaya, meski begitu rasanya tetap enak.
 
Buat Anda yang belum tahu berkaitan madu diet Ath Thoifah akan mengerti apa manfaat madu diet ath thoifah, jadi luangkan waktu lebih dari satu menit untuk membaca artikel ini. Anda punya problem yg serius dengan terlalu berat badan berat badan yang berlebihan atau kegemukan, sehingga dibuat stress dengan kondisi anda disaat ini? Atau anda berharap punyai berat tubuh yg proporsional agar tampil lebih percaya diri dan maksimal hanya ada satu cara alami yang bisa memenuhi keinginan anda, yaitu olahraga dan mengonsumsi madu herbal merupakan madu diet atau madu langsing ath thoifah.
 
Madu Diet Ath Thoifah merupakan suatu product berkualias tinggi buatan dari pemikiran dan sistem penelitian panjang para ahli herba untuk menunjang program berat tubuh dengan cara yang lebih tepat lebih cepat dan rupanya aman buat di mengkonsumsi Diramu memakai lebah madu murni pilihan Madu Diet diformulasikan (dikombinasikan) dengan 100% rempah-rempah tradisional yang telah memenuhi standar mutu terbaik untuk mendukung memperpendek proses penurunan berat badan.
 
 
 
 
 
 
Madu Diet Ath-Thoifah adalah produk pembantu menurukan berat badan dengan bahan utama madu murni mutu paling baik yg dikombinasikan dengan sebagian ekstrak bahan natural dll sehingga secara tradisional bisa mendukung menurunkan berat badan dengan aman tanpa dampak samping. Madu Ath-Thoifah diformulasikan dengan cara kusus untuk pria & perempuan yang sedang melaksanakan program diet atau sedang berikhtiar untuk menormalkan berat tubuh isi madu murni yang diformulasikan dengan ekstrak herbal alternatif di dalam madu Ath-Thoifah original mampu menunjang mengoptimalkan program diet dengan cara aman dan alami supaya makin lama besar kans untuk mendapat terlalu berat tubuh yang ideal.
 
Madu Diet Ath Thoifah ini tidak cuma sasaran untuk melangsingkan tubuh pun sudah mendapat ijin edar DINKES turut HALAL : Dinkes P-IRT No. 2093275010271-19, semakin kian madu diet ath thoifah benar-benar aman untuk di mengkonsumsi berat bersih 1 botol Madu Diet Ath Thoifah merupakan 350gr, sedangkan berat untuk pengiriman 1 botol sekitar 430gr. jadi misalkan order madunya 3 botol maka masih masuk hitungan ongkir 1 kg.
 
Amankah madu diet ath thoifah ? Madu Diet ini formula pelangsing yg aman sebab memiliki kandungan 100% herbal yg diketahui sejak lama ampuh untuk melangsingkan tubuh jadi madu ath thoifah sungguh-sungguh aman untuk dikonsumsi dan tanpa ada dampak samping yg berbahaya.

BEBERAPA KEBAIKAN MENGAPA WAJIB PILIH MADU DIET ATH THOIFAH :

·        100% Original & Produk Sudah Miliki Izin Edar Dari Dinkes RI Dengan Nomor Registrasi : P-IRT No. 2093275010271-19
·        Kandungan Produk 100% Alami Terbuat Dari Bahan Alami Alternatif Maka Aman Untuk Dikonsumsi Dan Tidak Menyebabkan Ketergantungan
·        Harga Irit Madu Diet Ath Thoifah Harganya Terjangkau Bagi Seluruhnya Kalangan. Plus JAMINAN Uang Lagi Kalau Pesanan Tidak Sampai.

MENGAPA WAJIB MADU DIET ATH-THOIFAH ?

·        Madu Diet Ath-Thoifah Yakni Madu Diet Pelopor Dan Pertama Di Indonesia.
·        Berdasarkan Riset Yg Kita Jalankan, Madu Diet Ath-Thoifah Udah Terjual Lebih Berasal Dari 70ribu Botol Di Seluruhnya Indonesia.
·        Testimoni Dari Mulut Ke Mulut Jadi Salah Satu Faktor Madu Ini Semakin Kian Primadona Madu Diet Dengan Kuantitas Pembeli Sampai Puluhan Ribu Orang.
·        Product Super Laris = Telah Pasti Banyak Orang Yg Sudah Merasakan Segera Manfaatnya.

KOMPOSISI MADU DIET ATH THOIFAH :

·        Mel Depuratum / Madu Murni Pilihan
·        Murraya Paniculata L Jack / Ekstrak Kemuning
·        Cassia Angustifolia Vahl / Daun Senna Serbuk
·        Zingiber Purpureum Roxb / Ekstrak Bangle
·        Aloe Vera L / Ekstrak Lidah Buaya

ISI MADU DIET ATH THOIFAH YANG ASLI IALAH SBG BERIKUT :

1. Madu Murni Yg Diambil Berasal Dari Sarang Lebah Super, Jadi Kualitasnya Tak Dapat Diragukan Lagi
Cara Kerja Madu Diet Ath Thoifah Sebagian Besar Dari Kami Pasti Sudah Mengetahui Khasiat Kemuning Yg Baik Adalah Mengurangi Berat Badan Secara Signifikan. Hal Ini Udah Dibeberkan Juga Oleh Penelitian Murid FMIPA Unair.
 
2. Bubuk Daun Senna Atau Jati Cina (Cassia Angustifolia Vahl)
Tumbuhan Herba Tepat Ini Telah Disetujui Sbg ODC Oleh FDA Amerika Sebagai Komposisi Herbal Untuk Melangsingkan.
 
3. Ekstrak Kemuning (Murraya Paniculata L Jack)
Fungsi Obat Pada Tumbuhan Kemuning Sudah Diketahui Semenjak Lama. Hingga Tidak Sedikit Para Ahli Di Negeri Ini Yg Sudah Meneliti Potensi Akan Fungsi Yang Dihasilkan Berasal Dari Tanaman Obat Ini.Hasil Penelitian Ika Murni Sugiarti Jurusan Biologi FMIPA Unair, 1990) Membuktikan Bahwa Infus Daun Kemuning Sanggup Menurunkan Berat Badan Secara Signifikan.
 
4. Ekstrak Bangle (Zingiber Purpureum Roxb)
Rimpang Bangle Sudah Populer Semenjak Lama Sebagai Pelangsing Perut Khususnya Guna Ibu-Ibu Yang Baru Saja Ibu Melahirkan Seorang Ahli Dari IPB Pun Menyebutkan Bahwa Bangle Ini Sasaran Untuk Meluruhkan Lemak Lalu Membuangnya. Hal Ini Dikarenakan Adanya Kandungan Flavonoid Serta Tanin Di Dalam Bangle Yg Bisa Mengaktifkan Serta Menghambat Lipase. Lipase Ialah Zat Pengurai Lemak Di Tubuh Manusia.
 
5. Ekstrak Lidah Buaya (Aloe Vera L)
Lidah Buaya Berkhasiat Untuk Melancarkan Metabolisme Tubuh Manusia Dengan Melancarkan Proses Buang Air Besar. Laktasit Dan Karakter Pahit Di Dalamnya Yaitu Zat Pencahar Ringan Yang Sungguh-Sungguh Baik Buat Tubuh Saponin Yg Tercatat Dalam Lidah Buaya Juga Bisa Berkhasiat Sebagai Zat Detoksifikasi Yang Baik, Usus Kami Semakin Kian Lebih Bersih Dan Badan Terbebas Berasal Dari Racun.

MANFAAT MADU DIET ATH THOIFAH :

·        Turunkan Berat Tubuh Dan Mempercepat Tubuh Menjadi Tampak Lebih Langsing
·        Membantu Menyembuhkan Rasa Mulas, Begah Atau Wasir Di Perut
·       Menghilangkan Adanya Gelambir Pada Perut Yg Kerap Kali Di Alami Oleh Perempuan / Ibu – Ibu Sehabis Melahirkan
·        Membantu Menghilangkan Timbunan Lemak Di Paha, Pinggul, Lengan Dan Bagian Tubuh Lainnya
·        Memperlancar Pengeluaran Lemak Pada Badan Lewat Keringat Membuang Air Kecil Ataupun Membuang Air Besar
·        Membantu Mengecilkan Perut Buncit Dikarenakan Struktur Makan / Gaya Hidup Yg Salah Maupun Akibat KB
·        Detoksifikasi Alami Bagi Tubuh Untuk Buang Serta Menangkal Serangan Racun Dan Bahkan Radikal Bebas, Sehingga Kulit Menjadi Terbebas Dari Selulit Tampak Lebih Kenyal Dan Badan Jadi Lebih Sehat
·        Menolong Mengurangi Selulit
·        Mengurangi Lemak Di Paha, Pinggul, Dan Komponen Yang Berlemak Lainnya
·        Menormalkan Berat Badan Sampai 3 Kg Seminggu, Tanpa Olahraga Dan Aman
·        Sekiranya Dikuti Dengan Olahraga, Berat Tubuh Bisa Turun Sampai 5 Kg Didalam Seminggu
 
Bahwa, Dengan Mengonsumsi Madu Ini Tidak Akan Membuat Tubuh Loyo Atau Lemas, Menghilangkan Kolesterol Dan Asam Urat, Tak Membahayakan Guna Jantung Ikut Menciptakan Wajah Jadi Lebih Sembuh Dan Yg Lebih-Lebih Anda Tak Kudu Melakukan Diet Menyiksa Dengan Tidak Sedikit Halangi Ini Dan Itu.
 
ATURAN MINUM MADU DIET ATH THOIFAH :
·        Baca Doa Terlebih Dahulu
·        Kocok Madu Dengan Energi Sedang
·        Minum Dengan Dosis 2 Sendok Makan Sebanyak 2 X Sehari
·        Minum Sehabis Bangun Tidur (Pagi) Dan Menjelang Tidur (Malam)
·        Usahakan Di Minum Dengan Rutin Tiap-Tiap Hari
·        Bisa Di Campur Dengan Setengah Gelas Air Hangat Untuk Memperpendek Reaksi Madu Ke Tubuh
·        Untuk Hasil Yang Optimal Imbangi Dengan Olahraga Yg Teratur Hindari Makan Malam Dan Ngemil Berlebihan, Turut Segeralah Beraktivitas Setelah Makan
 
PERHATIAN :
·        Simpan Madu Di Hawa Ruangan Yg Normal Didalam Keadaan Tertutup Rapat
·        Tak Direkomendasikan Di Konsumsi Oleh Ibu Hamil Atau Si Kecil Di Bawah Umur
·        Aman Bagi Ibu Menyusui Dan Juga Pasien Maag
·        Boleh Di Konsumsi Mulai Umur Remaja
·        Tidak Ada Resiko Samping Yang Membahayakan Dan Pun Tak Sebabkan Ketergantungan

 
 

SILAKAN SMS/WA :0857 4839-4402 / BBM : 5E54EA74


Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Markot#Madu Diet Ath Thoifah#5 Box#Jl.Sumbersari Gang Buntu No.212 Sidoarjo #085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI, MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer ( Pakai Ongkir )
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.

 

2019-03-23 7:11:13 * 2019-03-23 07:10:47

0 Response to "Jual Madu Diet Ath Thoifah Asli Di Bangka Tengah | 0812-7535-2742"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel