Jual Madu Diet Ath Thoifah Asli Di Arga Makmur | 0812-7535-2742

Jual Madu Diet Ath Thoifah Asli Di Arga Makmur | 0812-7535-2742
Jual Madu Diet Ath Thoifah Murah Di Baturaja



 
 
 
Nama Produk      : Madu Diet Ath Thoifah
Isi Perbotol          : 350 Gram
Harga Retail        : Rp. ( Hubungi CS )
Produksi              : Cv.Ath-Thoifah
Ijin Dinkes           : Dinkes P-IRT No. 2093275010271-19
Halal LPPOM MUI No. 03120001080314
 
Herbalpelangi.com - Punya tubuh ideal ialah dambaan banyak orang, malahan lagi kalau anda sanggup mewujudkannya dalam disaat sedikit akan tetapi sehebat apa-pun metode dietnya jika anda salah dalam menerapkannya, maka akhirnya malah|malahan tidak akan pas dengan harapan anda. Bukannya khasiat yang anda dapat akan tetapi malahan justru dampak negatif.

 

 
Misalnya dengan menahan lapar hingga berjam-jam, berolahraga sampai terlali kelelahan dan sakit, dan melewatkan sarapan yg sebetulnya sangat penting bagi tubuh supaya Anda terhindar dari cara-cara diet yang salah, simaklah uraian berikut ini.
 
1. BERPUASA.
Puasa semestinya bukan aktivitas yang jelek. Puasa yakni ibadah yang dijalankan umat muslim di bulan Ramadhan. akan tetapi sekiranya puasa ini dijalankan lebih tujuan menurunkan berat tubuh itu yg salah. Puasa memang dapat membakar lemak didalam badan akan tetapi sekiranya tak dibarengi dengan mengkonsumsi makanan bergizi lengkap, cara ini apalagi akan berakibat buruk untuk badan selain beresiko kebugaran organ didalam kelaparan malah memperlambat sistem metabolisme di dalam badan supaya terlalu berat badan akan lebih sulit dikurangi.
 
2. BERGANTUNG PADA PIL DIET
Menurunkan berat tubuh hanya mengandalkan obat-obatan saja pun merupakan cara yg salah. Obat diet umumnya punya kandungan zat-zat kimia misal kafein, fenilpropanolami,dll. Oleh sebab itu berhati-hatilah didalam konsumsi obat-obatan berbahan kimia itu jangan over bertumpu karena ada dampak samping yg ditimbulkan seperti insomnia, muntah hipertensi dan malah kecanduan. semestinya tak persoalan sekiranya Anda manfaatkan nutrisi untuk menunjang memusnahkan nafsu makan, asalkan Anda bijak di dalam menggunakannya. Nah, kini telah tahu kan? segala sesuatu yg tak stabil tak akan membawa manfaat untuk tubuh.
 
Dengan Menjalankan hal-hal itu memang bisa memperoleh hasil yang cepat, tapi berbahaya pada kesehatan kita Ada cara yang aman untuk memperoleh tubuh indah langsing tanpa harus menyiksa diri dan juga membahayakan kesegaran adalah dengan mengonsumsi ” Madu Diet Ath Thoifah “. mengonsumsi madu diet Ath Thoifah akan mendukung Anda bahkan untuk terhindar dari keluhan obesitas jantung, serta penyakit kegemukan lain-lain tidak hanya diciptakan dari 100% madu, produk madu diet ini juga ditambahkan dengan bahan lain seperti kemuning dan lidah buaya, meskipun begitu rasanya tetap enak.
 
Untuk Anda yg belum tahu perihal madu diet Ath Thoifah akan mengerti apa kegunaan madu diet ath thoifah, jadi luangkan waktu lebih dari satu menit untuk membaca artikel ini. Anda punya permasalahan yang serius dengan terlalu berat tubuh obesitas atau kegemukan, sehingga dibuat stress dengan kondisi anda saat ini? Atau anda berharap miliki berat badan yang proporsional agar tampil lebih yakin diri dan maksimal hanya ada satu cara natural yang mampu memenuhi keinginan anda, yakni olahraga dan mengonsumsi madu herbal ialah madu diet atau madu langsing ath thoifah.
 
Madu Diet Ath Thoifah yakni suatu product berkualias tinggi ciptaan dari pemikiran dan proses penelitian panjang para ahli herbal untuk menolong program berat tubuh dengan cara yg lebih tepat sasaran lebih cepat dan ternyata aman buat di mengonsumsi Diramu memanfaatkan lebah madu murni opsi Madu Diet diformulasikan (dikombinasikan) dengan 100% rempah-rempah tradisional yang udah memenuhi standar kwalitas terbaik untuk menolong memperpendek proses penurunan berat badan.
 
 
 
 
 
 
Madu Diet Ath-Thoifah yakni product pembantu menurukan berat badan dengan bahan penting madu murni mutu paling baik yang dikombinasikan dengan sebagian ekstrak bahan alami sebagainya sehingga secara tradisional mampu menolong menurunkan berat tubuh dengan aman tanpa resiko samping. Madu Ath-Thoifah diformulasikan dengan cara kusus untuk pria & perempuan yg sedang melaksanakan program diet atau sedang berikhtiar untuk menormalkan berat badan isi madu murni yang diformulasikan dengan ekstrak herba pilihan didalam madu Ath-Thoifah original dapat membantu memaksimalkan program diet dengan cara aman dan alami sehingga jadi besar kesempatan untuk mendapat berat badan yg ideal.
 
Madu Diet Ath Thoifah ini tidak hanya ampuh untuk melangsingkan badan malah telah mendapat ijin edar DINKES serta HALAL : Dinkes P-IRT No. 2093275010271-19, jadi madu diet ath thoifah betul-betul aman untuk di konsumsi berat bersih 1 botol Madu Diet Ath Thoifah merupakan 350gr, sedangkan berat untuk pengiriman 1 botol sekitar 430gr. menjadi misalkan order madunya 3 botol sehingga masih masuk hitungan ongkir 1 kg.
 
Amankah madu diet ath thoifah ? Madu Diet ini formula pelangsing yang aman sebab memiliki kandungan 100% herba yang dikenal semenjak lama ampuh untuk melangsingkan tubuh menjadi madu ath thoifah sungguh-sungguh aman untuk dikonsumsi dan tanpa ada resiko samping yg berbahaya.

BEBERAPA KEBAIKAN MENGAPA PERLU PILIH MADU DIET ATH THOIFAH :

·        100% Original & Produk Sudah Punya Izin Edar Dari Dinkes RI Dengan Nomor Pendaftaran : P-IRT No. 2093275010271-19
·        Kandungan Product 100% Alami Terbuat Dari Bahan Natural Alternatif Maka Aman Untuk Dikonsumsi Dan Tak Menimbulkan Ketergantungan
·        Harga Irit Madu Diet Ath Thoifah Harganya Terjangkau Guna Segala Kalangan. Plus JAMINAN Uang Lagi Kalau Pesanan Tidak Sampai.

KENAPA WAJIB MADU DIET ATH-THOIFAH ?

·        Madu Diet Ath-Thoifah Yaitu Madu Diet Pelopor Dan Pertama Di Indonesia.
·        Menurut Riset Yang Kami Jalankan, Madu Diet Ath-Thoifah Telah Terjual Lebih Berasal Dari 70ribu Botol Di Segala Indonesia.
·        Testimoni Berasal Dari Mulut Ke Mulut Semakin Kian Salah Satu Faktor Madu Ini Menjadi Primadona Madu Diet Dengan Kuantitas Pembeli Sampai Puluhan Ribu Orang.
·        Produk Super Laris = Telah Pasti Banyak Orang Yang Sudah Merasakan Lantas Manfaatnya.

KOMPOSISI MADU DIET ATH THOIFAH :

·        Mel Depuratum / Madu Murni Pilihan
·        Murraya Paniculata L Jack / Ekstrak Kemuning
·        Cassia Angustifolia Vahl / Daun Senna Serbuk
·        Zingiber Purpureum Roxb / Ekstrak Bangle
·        Aloe Vera L / Ekstrak Lidah Buaya

ISI MADU DIET ATH THOIFAH YANG ASLI YAITU SEBAGAI BERIKUT :

1. Madu Murni Yang Diambil Dari Sarang Lebah Super, Jadi Kualitasnya Tak Bisa Diragukan Lagi
Cara Kerja Madu Diet Ath Thoifah Sebagian Besar Berasal Dari Kami Pasti Udah Mengetahui Faedah Kemuning Yg Baik Adalah Mengurangi Berat Badan Secara Signifikan. Hal Ini Sudah Diterangkan Juga Oleh Penelitian Murid FMIPA Unair.
 
2. Serbuk Daun Senna Atau Jati Cina (Cassia Angustifolia Vahl)
Tumbuhan Herba Sasaran Ini Sudah Disetujui Sbg ODC Oleh FDA Amerika Juga Sebagai Komposisi Herbal Untuk Melangsingkan.
 
3. Ekstrak Kemuning (Murraya Paniculata L Jack)
Khasiat Obat Pada Tumbuhan Kemuning Udah Diketahui Sejak Lama. Sampai Banyak Para Ahli Di Negeri Ini Yang Telah Meneliti Potensi Akan Fungsi Yg Dihasilkan Berasal Dari Tumbuhan Obat Ini.Hasil Penelitian Ika Murni Sugiarti Aspek Biologi FMIPA Unair, 1990) Tunjukkan Bahwa Infus Daun Kemuning Sanggup Menormalkan Berat Tubuh Secara Signifikan.
 
4. Ekstrak Bangle (Zingiber Purpureum Roxb)
Rimpang Bangle Sudah Populer Semenjak Lama Sbg Pelangsing Perut Khususnya Guna Ibu-Ibu Yang Baru Saja Ibu Melahirkan Seorang Ahli Berasal Dari IPB Pun Menyebut Bahwa Bangle Ini Sasaran Untuk Meluruhkan Lemak Lalu Membuangnya. Hal Ini Lantaran Adanya Kandungan Flavonoid Serta Tanin Pada Bangle Yg Dapat Mengaktifkan Ikut Menghalangi Lipase. Lipase Ialah Zat Pengurai Lemak Di Tubuh Manusia.
 
5. Ekstrak Lidah Buaya (Aloe Vera L)
Lidah Buaya Berfungsi Untuk Melancarkan Metabolisme Tubuh Manusia Dengan Melancarkan Sistem Buang Air Besar. Laktasit Dan Tabiat Pahit Di Dalamnya Adalah Zat Pencahar Ringan Yg Sungguh-Sungguh Baik Buat Tubuh Saponin Yg Terkandung Didalam Lidah Buaya Juga Dapat Bermanfaat Sbg Zat Detoksifikasi Yang Baik, Usus Kita Menjadi Lebih Bersih Dan Tubuh Terbebas Berasal Dari Racun.

KEGUNAAN MADU DIET ATH THOIFAH :

·        Menormalkan Berat Tubuh Dan Mempercepat Badan Jadi Terlihat Lebih Langsing
·        Menolong Mengatasi Rasa Mulas, Begah Atau Ambeien Di Perut
·       Memusnahkan Adanya Gelambir Pada Perut Yang Kerap Di Alami Oleh Perempuan / Ibu – Ibu Sehabis Melahirkan
·        Membantu Mengurangi Timbunan Lemak Di Paha, Pinggul, Lengan Dan Bagian Tubuh Lainnya
·        Memperlancar Pengeluaran Lemak Pada Badan Lewat Peluh Buang Air Kecil Ataupun Buang Air Besar
·        Membantu Mengecilkan Perut Buncit Lantaran Bentuk Makan / Gaya Hidup Yg Salah Maupun Imbas KB
·        Detoksifikasi Alami Bagi Tubuh Untuk Buang Serta Menangkal Serangan Racun Dan Juga Radikal Bebas, Sehingga Kulit Menjadi Terbebas Berasal Dari Selulit Tampak Lebih Lembut Dan Tubuh Semakin Kian Lebih Sehat
·        Membantu Menyirnakan Selulit
·        Menghilangkan Lemak Di Paha, Pinggul, Dan Bagian Yang Berlemak Lainnya
·        Menurunkan Berat Badan Sampai 3 Kg Seminggu, Tanpa Olahraga Dan Aman
·        Seandainya Dikuti Dengan Olahraga, Berat Tubuh Dapat Turun Sampai 5 Kg Didalam Seminggu
 
Bahwa, Dengan Mengonsumsi Madu Ini Tak Akan Membawa Dampak Tubuh Loyo Atau Lemas, Menghilangkan Kolesterol Dan Asam Urat, Tidak Membahayakan Bagi Jantung Turut Membuahkan Wajah Menjadi Lebih Segar Dan Yg Terlebih Anda Tak Perlu Lakukan Diet Menyiksa Dengan Banyak Halangi Ini Dan Itu.
 
ATURAN MINUM MADU DIET ATH THOIFAH :
·        Baca Doa Terlebih Dahulu
·        Kocok Madu Dengan Energi Sedang
·        Minum Dengan Ukuran 2 Sendok Makan Sebanyak 2 X Sehari
·        Minum Sehabis Bangun Tidur (Pagi) Dan Menjelang Tidur (Malam)
·        Usahakan Di Minum Dengan Teratur Tiap-Tiap Hari
·        Bisa Di Campur Dengan Setengah Gelas Air Hangat Untuk Mempercepat Reaksi Madu Ke Tubuh
·        Untuk Hasil Yang Optimal Imbangi Dengan Olahraga Yang Rutin Hindari Makan Malam Dan Ngemil Berlebihan, Turut Segeralah Beraktivitas Sehabis Makan
 
PERHATIAN :
·        Simpan Madu Di Suhu Ruangan Yang Normal Dalam Kondisi Tertutup Rapat
·        Tidak Direkomendasikan Di Mengkonsumsi Oleh Ibu Hamil Atau Si Kecil Di Bawah Umur
·        Aman Guna Ibu Menyusui Dan Juga Pasien Maag
·        Boleh Di Konsumsi Mulai Umur Remaja
·        Tak Ada Efek Samping Yang Membahayakan Dan Malahan Tidak Mengakibatkan Ketergantungan

 
 

SILAKAN SMS/WA :0857 4839-4402 / BBM : 5E54EA74


Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Markot#Madu Diet Ath Thoifah#5 Box#Jl.Sumbersari Gang Buntu No.212 Sidoarjo #085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI, MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer ( Pakai Ongkir )
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.

 

2019-03-26 5:44:12 * 2019-03-26 05:43:27

0 Response to "Jual Madu Diet Ath Thoifah Asli Di Arga Makmur | 0812-7535-2742"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel